Languange Translator

Sabtu, 20 Oktober 2012

PRODET

Lingkungan tempat manusia melakukan semua aktifitasnya tidak selamanya dalam kondisi yang ideal. Rusaknya kondisi lingkungan dengan segala macam jenis polusinya inilah justru tidak jarang memicu turunnya daya tahan tubuh yang berujung pada timbulnya berbagai penyakit bersifat kronis, seperti serangan jantung dan kanker. Salah satu yang sangat dikhawatirkan menjadi pemicu penyakit kronis tersebut adalah radikal bebas. Radikal bebas adalah molekul yang kehilangan elektron sehingga molekul tersebut menjadi tidak stabil dan selalu berusaha mengambil elektron dari molekul atau sel lain. 

Radikal bebas dapat dihasilkan dari hasil metabolisme tubuh dan faktor eksternal seperti asap rokok, hasil penyinaran ultra violet, zat kimiawi dalam makanan dan polutan lain. Radikal bebas yang mengambil elektron dari sel tubuh manusia dapat menyebabkan perubahan struktur DNA sehingga timbullah sel-sel mutan. Bila perubahan DNA ini terjadi bertahun-tahun, maka dapat memicu timbulnya penyakit kanker. Untuk mencegah atau mengurangi penyakit kronis karena radikal bebas diperlukan antioksidan. Antioksidan diperlukan tubuh untuk menetralisir radikal bebas dan mencegah kerusakan yang ditimbulkan terhadap sel normal, protein, dan lemak. Sistem kerja antioksidan ini dengan melengkapi kekurangan elektron pada radikal bebas, dan menghambat terjadinya reaksi berantai dari radikal bebas yang dapat menimbulkan stres oksidatif.

Tanpa disadari kita semua punya potensi bahkan sangat memungkinkan sudah terkontaminasi radikal bebas tersebut. Bagi Anda yang sering melakukan aktivitas di ruang terbuka, polusi udara dari pabrik, kendaraan bermotor dan partikel debu lain hampir dipastikan sudah terkontaminasi. Bagi perokok atau orang yang sering mengkonsumsi zat-zat kimia baik dari makanan sehari-hari atau sering mengkonsumsi obat kimia tanpa disadari telah menimbun radikal bebas di dalam tubuhnya. Bila hal ini tidak segera dinetralisir penyakit berbahaya seperti kanker, jantung, tumor dan penyakit mematikan lainnya sangat potensial berkembang dalam tubuh. Selain itu dampak dari radikal bebas ini dapat mempercepat rusaknya sel-sel kulit terutama kulit sekitar wajah sehingga terlihat lebih tua.

Salah satu solusi aman dan murah untuk menetralisir radikal bebas dari dalam tubuh adalah dengan mengkonsumsi PRODET sebuah kapsul herbal yang mengandung bahan antioksidan, vitamin dan mineral alami, tokoferol (vitamin E), betacaroten, kurkuminoid, flavonoid (anti kanker), retinal (vitamin A), minyak atsiri, citric, acid, pernenol dan gingerol. Dengan kandungan bahan-bahan tersebut PRODET sangat efektif untuk meningkatkan daya tahan tubuh, melancarkan peredaran darah, menetralkan racun akibat radikal bebas secara alami, serta membentuk serat elastis pada kulit sehingga kulit menjadi lebih kenyal, lembut dan halus sehingga tampak lebih awet muda. PRODET sangat cocok bagi perokok, pekerja pabrik, pengendara kendaraan bermotor juga tepat bagi wanita yang aktif.

Komposisi :
Alyxiae Cortex (pulasari) 15%
Curcuma Rhizoma (temulawak) 20%
Gallae (majaan) 25%
Parkiae Semen (kedawung) 20%
Bahan-bahan lain 20%

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons