Languange Translator

Minggu, 13 Mei 2012

DAFTAR PRODUK HERBAL UNGGULAN


DAFTAR PRODUK HERBAL UNGGULAN
HERBAL PENYEHAT INDONESIA

PESAN SEGERA DISINI


NIGELLA PLUS

NIGELLA PLUS
Efektif untuk menguatkan sistem Immune, melancarkan peredaran darah, menurunkan kadar kolesterol, meningkatkan kinerja jantung, menjaga stamina, meningkatkan Bioaktivitas Hormon, dan anti bakteri. Cocok juga untuk ibu menyusui karena dapat menyuplai gizi dan melancarkan ASI. Sangat cocok digunakan oleh semua orang terutama sebagai suplemen untuk menunjang berbagai aktivitas agar tidak mudah lelah dan selalu terhindar dari penyakit.

HILBA PLUS

Efektif untuk memperbaiki kinerja sistem pencernaan, mengatasi wasir, mengatasi anemia (darah rendah), pembentukan tulang, gigi dan kuku, anti radang dan menjaga daya tahan tubuh, mengatasi rasa nyeri pada tubuh, mengobati maag, anti kembung, anti kuman dan peluruh keringat.

ENDIABET

ENDIABET
Memperbaiki pankreas sebagai penghasil insulin, sehingga tidak hanya menormalkan kadar gula darah, mencegah diabetes, tapi berefek pada penyembuhan alami kencing manis secara permanen. Insya Allah

ULIVER

ULIVER
Ramuan Hepaprotektor alami yang handal untuk melindungi keracunan sel hati, mencegah timbulnya perlemakan sel hati, meningkatkan pengeluaran cairan empedu, melawan infeksi sehingga meredakan peradangan dan mencegah penyumbatan hati dan kantung empedu, meningkatkan biosintesa RNA dalam sel hati sehingga dapat melindungi kerusakan hati.

Kumis Kucing

Kumis Kucing 
Berkhasiat untuk mengobati infeksi ginjal akut dan kronis, infeksi kandung kencing, melancarkan keluar batu ginjal, batu empedu, kencing batu, tekanan darah tinggi, anti radang, melancarkan air kencing

Temulawak

Temulawak 
Berkhasiat untuk mengobati hepatitis/penyakit kuning, anti hepatotoksis, penyakit kantung empedu, menurunkan kolesterol, meningkatkan aliran empedu, obat demam, nyeri haid, perangsang ASI, mengurangi peradangan uterine setelah melahirkan, mengatasi diare.

TOSLIMING

TOSLIMING
Berfungsi melapisi saluran pencernaan di sepanjang usus halus, sehingga penyerapan lemak berkurang, meluruhkan timbunan lemak disekitar dinding perut, paha dan pinggang tanpa meninggalkan bekas kerutan dan efek samping yang membahayakan.

GEMUK SEHAT

GEMUK SEHAT
Menambah nafsu makan, Meningkatkan fungsi enzim pencernaan sehingga meningkatkan penyerapan makanan di usus, menenangkan fikiran, mengurangi stress, membuat lelap tidur, mengandung mineral dan vitamin alami. Efektif untuk menambah berat badan sehingga tampak padat berisi.

PRODET
PRODET

Mengandung antioksidan sebagai penangkal radikal bebas, sehingga sangat efektif untuk meningkatkan daya tahan tubuh, melancarkan peredaran darah, menetralkan racun akibat radikal bebas secara alami, serta membentuk serat elastis pada kulit sehingga kulit menjadi lebih kenyal, lembut dan halus sehingga tampak lebih awet muda. PRODET sangat cocok bagi perokok, pekerja pabrik, pengendara kendaraan bermotor juga tepat bagi wanita yang aktif.

KONSENTEA

Konsentea 

Konsentea adalah minuman kesehatan yang diramu dari tumbuhan yang sangat tinggi manfaatnya untuk meningkatkan kinerja otak. Konsentea dikemas berupa teh celup yang dibuat dari Centella asiatica dan Camellia asiatica yang sangat cocok bagi anak-anak dan para manula untuk menghambat proses kepikunan karena Konsentea berfungsi untuk melancarkan aliran darah ke otak, meningkatkan daya ingat, memori dan kecerdasan, serta menghambat kepikunan.

STOPUTIH
STOPUTIH
Mencegah dan mengobati keputihan baik yang bersifat patologis maupun fisiologis, menghilangkan bau yang kurang sedap, membersihkan darah, menghilangkan rasa gatal pada organ kewanitaan, serta dapat mengencangkan otot rahim dan mengurangi lendir.

BROTOWALI
Brotowali
Berkhasiat untuk mengobati rematik,menghilangkan pegal-pegal karena kelelahan, menetralisir gula darah bagi penderita diabetes, mengobati eksim, dan mengobati gatal-gatal termasuk karena alergi

SAMBILOTOSambiloto
Berkhasiat untuk meningkatkan kekebalan dan daya tahan tubuh, kanker rahim, kista, kanker paru-paru , hepaprotektor, darah tinggi, diabetes mellitus, mengaktifkan kelenjar tubuh, demam, dysentri dan typhus, obat untuk luka bekas gigitan ular.

SIDAGURISidaguri
Berkhasiat untuk mengobati REMATIK, ASAM URAT tinggi, ASMA, SAKIT GIGI, cacing kremi.

Daun UnguDaun Ungu
Berkhasiat untuk mengobati ambeien/wasir, melancarkan buang air besar, melancarkan haid, bisul, pelembut kulit.

Temu PutihTemu Putih
Berkhasiat untuk mengobati kanker rahim, kanker payudara, kista rahim, mium, anti radang, hepatoprotektor, melancarkan sirkulasi darah, menghentikan pendarahan, nyeri haid dan melancarkan haid.

Lin NISALin NISA
Melembutkan dan menghaluskan kulit, Menguatkan otot rahim dan mengurangi lendir yang berlebihan, Menimbulkan aroma wangi yang khas pada organ kewanitaan, membersihkan darah, menghambat proses penuaan, menyegarkan badan, muka tampak berseri dan bergairah

Lir RIJALLirRIJAL
Mengandung ginseng, pasak bumi, nigella sativa serta daun kemandhin yang dapat meningkatkan daya tahan tubuh, menyegarkan badan, mengurangi stress, melancarkan darah ke otak, dan organ penting lainnya serta meningkatkan fungsi hormon laki-laki agar tetap perkasa dan menjaga keharmonisan hubungan suami istri.

BROTOWALI
Brotowali
Berkhasiat untuk mengobati rematik,menghilangkan pegal-pegal karena kelelahan, menetralisir gula darah bagi penderita diabetes, mengobati eksim, dan mengobati gatal-gatal termasuk karena alergi

TEMPUYUNG
Tempuyung
Berkhasiat untuk menghancurkan batu ginjal dan batu kandung kemih, menurunkan tekanan darah, menetralisir racun dan melancarkan air seni. Tempuyung sangat efektif menghancurkan batu ginjal dan batu kandung kemih menjadi serpihan yang sangat halus sehingga lebih mudah dikeluarkan bersama air seni

TEH CELUP HILBA

TEH CELUP HILBA
Terbuat dari daun teh pilihan dengan perpaduan biji hilba yang kaya dengan serat, zat besi, protein, asam amino, lesitin, sterol dll. Teh hilba efektif untuk meningkatkan elastisitas pembuluh darah sehingga peredaran darah lebih lancar, menurunkan kolesterol, mencegah jantung koroner dan stroke, menghambat pertumbuhan sel kanker, meningkatkan sel darah putih sehingga kekebalan tubuh meningkat, meningkatkan Hb serta menguatkan dan mencegah pembusukan gigi.

MENIRAN

MENIRAN
Berkhasiat meningkatkan kekebalan tubuh (imunomodulator), merangsang pembentukan antibodi
dan mengoptimalkan daya tahan tubuh.


2 komentar:

Unknown mengatakan...

itu cuma gambar produk, lah harganya mana.
kadang konsumen kan mbandingin harga spy bisa beli dengan tenang. herbal kecenderungannya pemakaian juangka panjang loh

Hariman mengatakan...

Nomor HPnya mana?

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons