Languange Translator

Sabtu, 20 Oktober 2012

Mengapa Mesti Herbal?

Menjadi sehat dan tetap sehat adalah harapan kita bersama. Namun tidak selamanya harapan itu sesuai dengan kenyataan. Berbagai aktifitas yang tinggi seiring dengan gaya hidup yang cenderung menyukai hal yang instan misalnya mengkonsumsi makanan siap saji, dan berbagai pencemaran baik udara, tanah, air dan suara memicu turunnya kesehatan kita. Bila sudah dalam kondisi yang tidak sehat tidak ada pilihan selain melakukan pengobatan. Sayangnya berbagai jenis pengobatan tidak selamanya bersifat menyembuhkan, bahkan tidak jarang bila menggunakan obat-obatan yang tidak sesuai justru akan menimbulkan penyakit yang baru.
Salah satu model pengobatan yang terus berkembang dan diminati saat ini adalah dengan pengobatan yang menggunakan bahan-bahan alami yang sering dikenal dengan pengobatan herbal.

Pengobatan dengan menggunakan obat-obatan kimia cenderung ditinggalkan, karena dari berbagai penelitian ditemukan bahwa tidak semua obat kimia bersifat menyembuhkan bahkan tidak sedikit yang membawa dampak negatif. Bahan obat-obatan kimia merupakan senyawa anorganik dengan susunan senyawa karbon murni yang sesungguhnya tidak cocok untuk tubuh. Karena itu pemakaian obat kimia sering dikeluhkan sebagai racun dan memicu timbulnya penyakit baru.
Dengan kenyataan di atas saat ini sebagian besar penduduk dunia beralih ke pengobatan herbal karena bahan-bahan obat herbal berasal dari senyawa organis dan cocok dengan tubuh. Obat herbal dapat meningkatkan dan memperbaiki ekspresi gen dalam tubuh sehingga hormon dan sistem imun tubuh akan bekerja lebih optimal. obat herbal juga memiliki kemampuan memperbaiki keseluruhan sistem, karena bekerja dalam lingkup sel dan molekuler. Beberapa keunggulan lain menggunakan obat herbal antara lain :
  1. Bila digunakan dengan benar obat herbal tidak menimbulkan efek samping bagi tubuh, karena tanaman obat bersifat kompleks dan organis yang cocok untuk tubuh yang bersifat kompleks dan organis
  2. Efektif untuk penyakit yang sulit disembuhkan dengan obat kimia, seperti kanker, tumor, darah tinggi, darah rendah, diabetes, hepatitis, stroke, sinusitis, herpes, bau badan, bisul dan lain-lain.
  3. Harga relatif murah
  4. Bila sudah dilakukan diagnosa yang benar dengan bantuan analisa laboratorium klinik, pengobatan dapat dilakukan secara mandiri tanpa bantuan tenaga medis.
Namun,tidak semua obat-obat herbal yang dijual di pasaran murni terbuat dari herbal yang aman. Banyak dijumpai obat obat yang dicampur dengan bahan-bahan kimia obat, sehingga tidak seutuhnya bisa menyembuhkan kadang malah berbahaya.Karena kehati-hatian memilih obat herbal perlu ditingkatkan. Pilihlah obat-obatan yang mengandung herbal murni tanpa campuran bahan kimia. Perhatikan kehalalan bahan-bahan obatnya, dan pastikan obat-obatan itu terdaftar di BPOM RI. Bagi Anda mitarniaga yang memilih obat-obat herbal dari Ahad-Net sudah sangat tepat, karena semua komposisi obat murni dari bahan baku alami yang jelas kehalalannya dan mendapat sertifikat dari MUI. Selain itu semua obat herbal yang dipasarkan Ahad-Net sudah terdaftar di BPOM RI dan merupakan jaminan keamanan bagi konsumennya. Mari raih kesehatan alami dengan herbal.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons